November, ASUS Mengenalkan FX Series Sebagai Lini Baru Notebook Gaming


Dalam dunia gaming, nama ROG (Republic of Gamers) sudah sangat familiar. Namun label harga yang bisa dikatakan 'wah' membuat kami juga mikir-mikir 2 kali. ASUS akhirnya memberikan solusi buat kamu yang sangat menyukai permainan. Ini adalah halaman press release, jika ingin lanjut silahkan lanjut membacanya.

Seiring perkembangan zaman, perangkat yang kami tahu cuma sekedar alat membantu kami menulis benar-benar terus mengalami evolusi. Notebook atau laptop tidak sekedar untuk mengerjakan pekerjaan kantor atau aktivitas seperti kami.

Lini baru ASUS buat gamers

ASUS menghadirkan lini gaming terbarunya bulan November tahun ini dengan nama FX Series. Hadirnya lini baru ini untuk memberikan solusi pada gamers yang mencari notebook berperforma sekelas ASUS ROG, desainnya kurang lebih sama dan tentu ramah di kantong.

Bahkan menurut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, “Tak hanya gamers, produk dari lini terbaru ini juga dapat digunakan oleh segmen pengguna lain yang butuh notebook berperforma mumpuni namun dipasarkan di harga mainstream.”

“Mereka yang berkecimpung di dunia desain, arsitektur, atau konten editor dapat memanfaatkan kemampuan yang ditawarkan oleh varian ASUS FX Series,” lanjutnya.
Performa Tinggi, Harga Mainstream

Lini ASUS Gaming FX Series akan diisi oleh notebook-notebook yang dilengkapi oleh komponen-komponen kelas atas, yang memenuhi standar untuk memainkan game ataupun aplikasi 3D grafis mutakhir. Mulai dari prosesor, Intel Core i7 berbasis Kaby Lake, grafis Nvidia GeForce GTX 10 series berbasis arsitektur Pascal, serta RAM berkapasitas lega hingga 32GB.

Varian FX series sendiri akan tersedia dalam ukuran 15 dan 17 inci. Keduanya akan hadir dengan layar Full HD serta wide-view technology untuk menghadirkan visual yang mengagumkan tanpa distorsi warna meski layar dilihat dari sudut pandang yang sempit.

Demi melengkapi kenyamanan bermain, notebook dilengkapi dengan chiclet keyboard yang didiesain khusus dengan teknologi scissor-switch keys yang punya travel distance 2.5mm agar menekan tombol terasa lebih mantap. 

Tak hanya itu, keyboard juga punya backlight berwarna merah, spacebar lebih besar, arrow keys yang sedikit terpisah dengan tombol keyboard lainnya, serta tombol WASD yang diberi ciri khusus.

“Dengan hadirnya FX series, ASUS sebagai pemimpin pasar notebook termasuk notebook gaming di Indonesia memberikan solusi yang lebih terjangkau untuk para gamer untuk dapat pengalaman bermain game yang luar biasa di mana saja,” sebut Galip. 

Dari sisi harga, Galip menambahkan, ASUS Gaming FX Series akan dipasarkan di harga serupa dengan notebook mainstream dari kelas performa. “Notebook dari lini tersebut sangat tepat diposisikan sebagai alternatif dari seri ASUS ROG yang terkenal menawarkan performa gaming maksimal dan sangat premium,” tambahnya.
Sumber dan gambar : Press release dan Instagram Arenalte

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?