Tampil Lebih Kekinian, Ini Wajah Baru Sky Line Restaurant Gumaya Tower Hotel


Sky Line yang berada di lantai 17 Gumaya Tower Hotel merupakan salah satu tempat paling asyik di Semarang yang bisa kami rekomendasikan. Tampil lebih kekinian, terutama ruangan yang dikonsep lebih instagramable. Tertarik?

Selasa (6/2) sore, manajemen Sky Line mengundang kami yang ingin mengenalkan konsep baru atau bahasa tren-nya kami, re-branding dari tempat mereka yang sudah ada dari dulu. Kami tidak sendiri tentunya. Ada teman bloger juga, foodgram, komunitas, awak media hingga selebgram.

Lebih modern dan Instagramable

Kami jadi ingat pengalaman pertama kami yang pernah berkunjung ke Sky Line pada desember 2016. Nuansa malam hari yang dibalut panorama semarang memang membuat kami takjub. 

Kini saat kami kembali ke sini, meski tak mengubah banyak bentuk bangunan, kesan berbeda dari sebelumnya yang berupa restoran yang identik tempat makan menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan.

 Outdoor ini paling instagramable menurut kami
 Indoor

Harga makanan yang disesuaikan

Kami tak anggap bahwa harga menu makanan di sini dengan perubahan yang sudah dilakukan turun drastis alias lebih hemat. Dibanding sebelumnya, harga menu saat kami lihat memang lebih berbeda.


Dulu saat membuka menu, mungkin dahi kami langsung mengerut. Untungnya ditraktirin pada waktu itu. Sekarang saat kembali membuka buku menu, harganya disesuaikan dengan harga kantong yang memang tujuannya bukan tamu hotel saja yang dapat menikmati Sky Line.

Kalau bersama pasangan, harga segini rasanya sebanding. Apalagi Sky Line punya nilai jual dari konsep tempatnya yang benar-benar menarik.  Kamu bisa memilih menu sharing untuk berbagi bersama dengan teman ataupun keluarga, tentunya lebih terjangkau untuk kalangan yang lebih luas.


 daftar menu Sky Line Gumaya Tower Hotel

Beberapa menu sudah kami coba saat acara berlangsung kemarin. Saat ini, kami hanya membawa satu menu makanan untuk ditaruh di blog. Lain kali kami akan tampilkan lebih banyak lagi. Kami janji, deh. *Update > Ini Menu-menu di Sky Line Restaurant Gumaya Tower Hotel.

Menikmati kota Semarang

Sky Line memang bukan satu-satunya yang menawarkan panorama Semarang sebagai nilai jual sebuah tempat nongkrong asyik di Semarang. Saat ini Semarang memang sudah lumayan banyak. Maka ketika mereka akhirnya melakukan rebranding, kami maklum untuk itu.

Bila kamu sedang main ke Semarang dan sedang tertarik mencari tempat nongkrong dengan konsep Rooftop, halaman ini tentu adalah salah satu rekomendasinya. Silahkan lihat beberapa foto yang kami ambil berikut ini.



Mau berkencan dengan kami di sini?

Tidak melulu tamu hotel yang dapat menikmati

Momennya sangat tepat sebelum hari perayaan kasih sayang atau Valentine. Sky Line bisa dijadikan alternatif untuk merayakan kebersamaanmu dengan pasangan.

Apalagi sekarang tempat ini bisa dikunjungi siapa pun, tidak melulu tamu hotel. Untuk bukanya sendiri, Skyline bisa dimasuki dari jam 5 sore hingga jam 1 malam. 

Sempat ada rencana akan buka lebih awal dari jam sebelumnya yang kami tuliskan. Namun kami belum bisa mengupdate info tersebut.



Bagaimana menurutmu, tertarik?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?