Kerennya Fitur HDR Pada ZenFone 4 Selfie Pro


Kami jatuh cinta pada seni fotografi menggunakan kamera utama ZenFone 4 Selfie Pro. Khususnya fitur HDR yang mampu memberi kesan sempurna pada cahaya yang begitu terang. Cara meredamnya benar - benar sebuah alternatif buat pecinta fotografi ponsel.

Beberapa bulan memegang Smartphone yang dilaunching bulan Oktober 2017, baru kami sadari betapa kerennya kamera utama (belakang) Selfie Pro ini yang sebenarnya diperuntukkan bagi pengguna pecinta selfie.

Salah satu cara untuk kamu ikut percaya dengan apa yang kami katakan adalah lewat contoh berikut 

 Foto tanpa HDR
Foto dengan HDR

Menurunkan cahaya berlebih

Dari gambar di atas yang kami ambil dapat diketahui dengan garis-garis merah yang kami beri tanda. Dalam dunia edit foto yang kami ketahui, ada yang namanya HIGHLIGHT yang berguna untuk mengurangi cahaya berlebih.

Tulisan Ormas Expo dan Kettler dalam lingkaran merah pada gambar yang kami ambil dengan fitur HDR membuat tulisannya dapat terlihat. Ini berbeda bila tidak digunakan atau dengan kamera lain yang kami miliki, yaitu Zenfone 3.

Ini menarik menurut kami. Semua ponsel berkamera memang memiliki fitur HDR. Namun tidak semua fitur bisa memiliki kemampuan yang sama. Kalau sekedar mirip, tentu sangat banyak. 

...

Kemampuan meredam cahaya terang yang kemudian menjadikan objek terlihat lebih natural tanpa berlebihan merupakan salah fitur unggulan kamera ZenFone Selfie Pro.

Tentu, pilihan kamera pada ponsel saat ini menjadi penting dalam kriteria daftar yang kamu cari sebelum membeli. 

Bila kamu sedang tertarik pada ZenFone 4 Selfie Pro dan bingung menemukan keunggulannya karena begitu banyaknya pilihan yang sama, maka halaman ini bisa kami rekomendasikan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai