Seperti Apa Antusias Roadshow Film Yowis Ben di Semarang


Edisi kamis ini (8/3), kami membawa film Yo Wis Ben ke blog dotsemarang yang filmnya sendiri rilis pada tanggal 22 Februari. Semarang menjadi satu diantara beberapa kota yang mereka datangi untuk mempromosikan filmnya.

Sempat dikabarin teman kami bahwa Bayu Skak dan pemain film lainnya akan berkunjung ke Semarang sehari sebelum film mereka beredar di bioskop tanah air.

Sayangnya antusias masyarakat yang menyaksikan kedatangan mereka hari Rabu (21/2) di Java Mall tidak dapat kami ikuti. Kami kehilangan fokus setelah ada acara lain sebelumnya.


Java Mall yang jadi lokasi roadshow

Gambar cover (paling atas) kami ambil dari instagram @indrawidjaya yang juga pemain film Yo Wis Ben. Antusias yang hadir di sini tidak kalah dengan kota-kota lain yang dikunjungi.

Antusias luar biasa ini mengingatkan kami seperti saat roadshow film Warkop pertama rilis, suasananya kurang lebih sama.

Syukurlah, kami menemukan video keseruan roadshownya di kanal  akun Youtube StarvisionPlus. Dari pintu masuk hingga di dalam bioskop.



....

Film Yo Wis Ben merupakan film yang bergenre komedi dengan ciri khas bahasa yang hampir 80% adalah bahasa Jawa. Berlatar SMA, film ini mengajak penonton untuk terus berusaha meski banyak memiliki kekurangan.

Rilis perdana di bioskop Semarang, film dengan durasi 99 menit ini tayang di 5 Bioskop. Keluarga Cinema 21 semuanya (Citra, DP, Paragon dan Transmart) dan Cinemaxx (Java).

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?