Saat Telkomsel Membranding Pameran Handphone di Semarang


Jarang sekali operator telekomunikasi mengambil space lebih besar dari biasanya. Apakah ini karena eventnya yang menarik atau karena tutup buku di akhir tahun. Tapi menurut dotsemarang, itu tetap menarik.

Desember 2016, ada 3 pameran handphone yang mencoba menarik perhatian. Pameran handphone memang sedang dalam momentum bagus ketimbang pameran komputer yang bisa kehitung di tahun 2016.

Maka tak heran, banyak brand berlomba-lomba memanfaatkan space di sana. Seperti yang dilakukan Telkomsel  dengan menamai acara mereka sendiri meski masih dalam bagian pameran handphone yang biasa digelar dengan nama JOS atau Java Mall Obral Selular.

Promosi 4G 

Bila melihat dari gerbang gambar di atas, maka tulisan 4G cukup meyakinkan bahwa saat ini Telkomsel memang sudah 4G. Tapi terkadang masih ada saja yang tidak tahu dan momentum pameran handphone adalah tempat yang menarik untuk promosi jaringan 4G mereka.

Sekarang, jaringan 4G Telkomsel memang sudah menjangkau seluruh ibu kota/kabupaten seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY. Apakah kamu salah satu penggunanya?

Promosi TCash

Apakah ada yang masih belum tahu dengan alat pembayaran milik Telkomsel ini? Salah satu program pemerintah yang sedang gencar digalakkan adalah Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). 

Dengan alat ini, masyarakat memang lebih mudah melakukan transaksi tanpa perlu membawa uang berlebih di dompet. Cukup menggunakan ponsel sebagai alat transaksi. 

Selama acara, pengguna yang menggunakan TCash mendapat berbagai promo seperti menikmati ice cream AICE, makanan di KFC dan McDonald's dan Chatime.

Promo aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menikmati layanan lebih mudah dan nyaman. Selama acara, pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel selama pameran akan mendapatkan voucher diskon belanja online Zalora sebesar Rp 50 ribu.

..

Masih banyak lagi program-program yang dibuat Telkomsel selama pameran handphone di Java Mall kemarin di bulan Desember. Selain memberikan diskon dan cashback pembelian produk yang bekerjasama dengan Telkomsel, pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN.

Tahun 2017, apakah kembali lagi Telkomsel membranding pameran handphone? Atau jangan-jangan operator lain ikut ambil bagian dengan turut serta. Mari kita tunggu tahun ini.

Referensi : jateng.tribunnews.com

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?