[Statistik Blog] 800K Viewers Blog dotsemarang Bulan Maret 2018


Dalam rangka mencapai 1 juta viewers atau penayangan blog dotsemarang tahun ini, kami rasanya tidak sabar menanti, kapan capaian tersebut dan bagaimana kami nantinya merayakannya. Sekarang dengan 800K, sementara ini kami ingin mencatatnya dulu.

Senin malam (5/3), torehan 800K yang sudah kami tunggu sejak akhir tahun 2017 akhirnya datang juga. Butuh 3 bulan untuk mendapatkan 100K viewers buat blog dotsemarang (700K-800K).

Di luar sana, mendapatkan viewers lebih banyak dan lebih cepat memang sangat banyak. Apalagi dengan domain sendiri yang membuat pemilik blognya lebih terlihat profesional.

100K buat kami tetaplah sebuah kebanggaan. Tidak mudah mencapai angka ini dengan tulisan per hari minimal 5 paragraf yang banyak bercerita tentang kota tercinta.

Kini target berikutnya adalah 900K viewers dan target utama tahun ini adalah 1 juta viewers. Prediksi kami untuk angka 900K ini bila melihat bagaimana waktu mendapatkan 800K, maka bulan Juni seharusnya kami mendapatkannya.

Dan di akhir tahun 2018, target 1 juta tayangan juga diprediksi bisa kami dapatkan. Terima kasih buat kamu yang masih setia membuka blog dotsemarang.

Kami harap, kami terus dapat berkontribusi untuk kota Semarang lewat informasi yang kami bagikan di blog dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?