Film Halo Makassar Tidak Tayang di Bioskop Semarang


Film Halo Makassar dirilis tanggal 12 April di tanah air, namun sayangnya film berdurasi 85 menit ini tidak dirilis di bioskop Semarang. Film produksi Finisia Production ini melengkapi beberapa film yang juga sebelumnya tidak tayang di Semarang. Apa saja?

Sebenarnya kami suka dengan cerita yang dibangun setelah menyaksikan trailer filmnya. Meski memasukkan genre komedi, dua orang yang jatuh cinta karena sebuah suara di dalam taksi, memastikan bahwa film ini ada unsur romantisnya.

Sinopsis film ini selengkapnya dapat dilihat di bawah ini.


Daftar film yang tidak rilis tahun 2018

Selain film Halo Makassar yang tidak dirilis, sudah ada 2 film Indonesia lainnya juga yang tidak tayang. Ada film Maipa Deapati dan Datu Museng yang menjadi film pertama di awal tahun ini sebagai film yang tidak ditayangkan.

Berikutnya, ada film Syirik yang dirilis awal bulan Februari. Padahal genre yang dibawa adalah horor. Dan nasibnya sama seperti film Maipa yang ditayangkan terbatas.

Dua film dari Sulawesi tahun ini yang tidak tayang di Semarang seperti mendapatkan sebuah tantangan tersendiri. Kami yakin,  sineas di sana telah bekerja sangat keras. Tidak sabar rasanya melihat film seperti apa yang nanti bisa kami bawa dari sineas di sana bila filmnya tayang di kota Semarang.
..

Kamis ini (19/4), rupanya ada 1 film lagi yang tidak tayang di bioskop Semarang. Apakah kamu tahu film apa yang kami maksud tersebut? Postingan berikutnya untuk kami bawa ke blog dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?