2 Film Indonesia yang Tayang Awal Puasa, Salah Satunya Tidak Tayang di Semarang


Kamis (17/5) pekan ini saat waktunya film Indonesia dirilis, ternyata waktunya bersamaan hari pertama puasa. Mudah ketebak genre apa film yang tayang menyambut bulan Ramadan kali ini. Meski begitu, ada satu film yang masuk daftar film tidak tayang kami untuk Semarang. Film apa?

Hanya ada 1 film Indonesia sebenarnya yang rilis kamis ini menurut catatan kami. Dan banyaknya kekosongan film saat menyambut puasa tak lepas dari pengaruh hadirnya film Deadpool 2, yang dianggap akan mengeruk penonton.

Itu artinya, film Indonesia yang rilis barengan film Box Office Hollywood nasibnya akan kehilangan jumlah penonton karena kurangnya daya tarik.

Film 5 PM (Lima Penjuru Masjid)

Dilihat dari judulnya, film ini membawa genre religi sepertinya. Sangat cocok menemani minggu pertama puasa. Film tentang pencuri kotak amal masjid berubah menjadi sosok baik. Berikut trailernya.



Film 5 PM sendiri yang ditayangkan di bioskop Semarang, bisa ditonton di bioskop Java Mall dan Mal Ciputra (Sedang tayang hingga tulisan ini dibuat).

Film Anak Negeri Megalith, film keenam yang tidak tayang di bioskop Semarang

Film ini sudah dibuat beberapa tahun lalu, dan penayangannya sempat tertunda. Film yang membawa cerita inspirasi ini sebenarnya ingin mengangkat potensi Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Banyak cerita yang berkembang dari tertundanya film ini yang akhirnya berhasil dibawa ke bioskop tanah air lewat jaringan 21. Tentu filmnya diputar terbatas. Catatan kami dari situs 21, film ini hanya diputar di 10 kota saja. Berikut trailer videonya dari Youtube.



...

Kami sedikit terlambat memposting tentang film Indonesia yang biasa kami lakukan tiap kamis. Kami mohon maaf bila ada yang menunggu update dari Kofindo.

Perhatian khusus kami kali ini ada pada film Anak Negeri Megalith. Banyak nama artis besar yang dibawa dalam film tersebut. Bila sempat, cobalah nonton semisal tayang di kotamu. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?